Titik Kedua Sosialisasi Krisdayanti di Kota Batu, Cegah Dan Waspada Penyakit Tidak Menular

  • Bagikan

KOTA BATU, Jatimhits.com – Setelah Dari Sosialisasi Di Kelirahan Ngaglik, Krisdayanti melanjutkan Sosialisasi Di titik ke-2 Di Kelurahan Sisir Kota Batu. Dapat terlihat dari Video Antusias warga, dimana KD mengaku jika dikelurahan ini tempat kelahirannya.

Warga yang melihat kehadiran KD, nampak berjubel dan mendatangi untuk bersalaman dan berfoto, sebagian banyak juga sudah mengenal baik Krisdayanti. Baik mengingatkan memori masa kecil KD, sebagai sahabat, tetangga dan sebagainya, KD tetap merespon dengan sangat baik.

“Saya tetap melaksanakan tugas menyelesaikan akhir jabatan saya. Insyaallah masih di jalur politik, tetap ke masyarakat dan di PDIP,” ungkap Krisdayanti kepada wartawan, setelah menghadiri sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dari kelurahan Ngaglik ke Kelurahan Sisir, Kecamatan Kota Batu ini. ” Ungkap KD hari Rabu 13 Maret 2024

Menjaga kesehatan tubuh merupakan salah satu hal penting bagi kita untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik di masa yang akan datang. Karena hanya dengan demikian, tubuh akan bisa terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mengganggu kesehatan saat harian kita menjalankan aktivitas sehari-hari.

Menurut jenisnya, penyakit dibedakan menjadi dua, yaitu penyakit menular dan penyakit tidak menular. Penyakit menular adalah perpindahan penyakit dari orang yang sakit ke orang yang sehat. Sedangkan penyakit tidak menular adalah sebuah penyakit yang tidak mengalami proses pemindahan dari orang lain, namun menjadi penyebab kematian paling banyak bagi masyarakat.” Ungkapnya

Krisdayanti saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, duduk di kursi Komisi IX Fraksi PDIP dengan lingkup tugasnya di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

Sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti bersama Kementerian Kesehatan tetap komit menjlankan tugasnya mensosialisasikan Penanggulangan Penyakit Tidak Menular di Kota Batu.

Kegiatan sosialisasi ini untuk mendeteksi dini faktor risiko penyakit tidak menular pada masyarakat usia produktif.

( Wicaksono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *