Keindahan Wisata Telaga Madiredo Pujon

  • Bagikan

Selain fasilitas umum juga ada lahan untuk camping ground, sehingga pengunjung yang ingin bersinggah sangat recomended dengan harga yang begitu terjangkau.

“ Untuk harga masuknya hanya 10 ribu saja, dan kemudian untuk harga camping ground kita mulai dari paket 30ribu saja ditambah dengan perlengkapan camping yang sudah tersedia”. jelasnya

Dirinya menyebutkan bahwa di Telaga Madiredo juga menerima reservasi makanan prasmanan untuk keperluan meeting up dan kegiatan lainnya.

“ Kita juga menerima untuk reservasi makanan, bagi keluarga, kawan-kawan organizer maupun perusahaan bisa melakukan meeting up di cafe telaga madiredo”. ucapnya.

Kemudian ia juga menyampaikan di dalam wisata Telaga Madiredo ada beberapa UMKM, dengan view pemandangan yang menakjubkan.

“ Kami juga ada 2 cafe dengan pesona alam yang begitu indah, dengan tipical pengunjung anak – anak muda dan juga keluarga, dengan  banyaknya berbagai menu “.

Masih kata Fauzan, “ Dan kita juga memiliki wahana perahu dan kolam terapi, jadi bagi para pengunjung yang ingin berkunjung silahkan, kita buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 18.00. “ imbuhnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *