Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Klemuk Kota Batu

  • Bagikan

Kota Batu, Jatimhits.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil Pick up dengan Nopol S 8201 WN dan satu motor vario Nopol S 6325 ZS di Jalan Raya Klemuk Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Minggu,   (02/6/24). Siang sekitar pukul 12.15 WIB.

Kecelakaan ini mengakibatkan tiga korban berboncengan pengendara motor matic vario di larikan ke Rumah Sakit terdekat.

Menurut saksi mata mbah jo warga songgoriti, melihat motor matic tersebut tiba-tiba menabrak mobil pick up yang berhenti di kemacetan dijalan turunan klemuk.

“ Kemungkinan remnya blong langsung nabrak mobil pick up, yang bawa sepeda motor berbonceng tiga yaitu bapak ibu sama anaknya satu, dan memang beberapa kali kejadian rem blong sering terjadi dijalan ini.“terangnya saat di wawancarai di TKP Klemuk Kota Batu.

Terlebih salah satu warga setempat yang lain tak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa penyebab kecelakaan tersebut adalah rem yang tidak berfungsi dengan baik dan kondisi sepeda motor yang kurang prima.

Supir Pick up yang ditabrak, Cholqi dari Kota Kediri mengutarakan jika dia berhenti saat ada kemacetan di turunan, yang tiba – tiba ditabrak oleh motor matic tersebut.

“ Karena macet panjang, tiba tiba menabrak mobil saya seperti nya remnya nyeplos, jadi dari belakang motor bapak itu nabrak saya“. jelasnya.

Aparat Kepolisian Lantas Batu pun mendatangi lokasi guna meminta infomasi dan mendata rentetan kronologi peristiwa tersebut  pada saksi warga dan sopir pick up.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut terkait korban dan pernyataan resminya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *