Kunjungan Kerja Panglima Divisi 2 Kostrad Ke Yon Arhanud 2 Malang

  • Bagikan

Kota Malang | Jatimhits.com – Dalam rangka pengecekan kesiapan terhadap personil serta memberikan motivasi kepada para prajurit,  Panglima Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro, S.I.P.,M.Tr (Han) laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Yon Arhanud 2 Kostrad. Beralamat di Jl. Untung Suropati Selatan No.1, Kesatrian, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Pada Rabu, (12/6/24).

Panglima Divisi Kostrad menyatakan bahwa, Divisi 2 Kostrad mempunyai tanggung jawab untuk menyiapkan seluruh pasukan secara operasional.

“ Yang pasti saya datang untuk mengecek kondisi dalam segi personil, dan materiil. Selain itu, Divisi 2 Kostrad memiki tanggung jawab untuk menyiapkan seluruh pasukannya dengan secara siap operasional, sehingga ada tugas apapun dan kapanpun mereka harus siap”. ungkapnya pada awak media.

Kemudian Panglima Divisi juga menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi atas prestasi Yon Arhanud 2 Kostrad dalam bidang olahraga.

“ Ya saya mendapat laporan atas prestasi dalam olahraga umum mulai dari bela diri, renang, serta lari. Menurut saya Ini batalyon yang sangat baik, seperti yang kita lihat bahwa laporan Yon Arhanud 2 Kostrad banyak menyumbangkan Prestasi di bidang olahraga umum”.

Lanjut Panglima., Nah, Kemudian dalam pembinaan selain menjalankan program dari Komando atas, Komandan Batalyon punya cara tersediri dengan dibina secara khusus. Oleh karena itu, saya berharap bahwa pembinaan Batalyon 2 Kostrad ini terus di lanjutkan, sehingga dapat melahirkan atlet atlet berprestasi yang membanggakan”. Jelasnya.

Terlebih Panglima menambahkan bahwa menurutnya prajurit yang baik adalah secara profesional memiliki kemampuan fisik yang prima serta menjaga keimanan dengan baik.

“ Bahwa prajurit yang baik ialah secara profesional memiliki kemampuan fisik yang prima, kemampuan bela diri yang baik, dan tentu keimanan itu harus di jaga dengan baik. Untuk itu, saya selalu bersama mereka hadir bergantian, sehingga tercipta keakraban yang baik antara pimpinan dan anggota”. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *