Pelepasan 87 Siswa Siswi RA,MTS dan MA Yayasan Mambaul Ulum Bantur

  • Bagikan

Malang | Jatimhits.com,  – Tak terasa sudah tiga tahun siswa-siswi  Yayasan Mambaul ulum dari RA, MTs dan MA Bantur menimba ilmu. Tiba saatnya pada hari ini Sabtu, 22 Juni 2024 dilaksanakan kegiatan perpisahan dan pelepasan Siswa Siswi yang bertempat di Halaman MTs Mambaul ulum Bantur pada pukul 08.00 WIB s.d. selesai.

Dalam Acara ini dihadiri oleh Muspika Bantur, Kades Bantur Nanang Kosim, juga perangkat desa, Pengawas Madrasah, Pengasuh Pondok KH Zaenal Arifin, Ketua Yayasan H. Saifuddin S.Ag para Kepala Madrasah, Bpk/Ibu Dewan Guru dan siswa siswi, wali murid, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini digelar dengan penuh hikmat dan meriah dengan konsep sederhana namun tetap menampilkan ciri khas kemadrasahan yang santun dan Islami.  Anak putra memakai jas, berdasi, dan berpeci. Sedangkan anak putri mengenakan kebaya yang anggun, santun, dan berwibawa.

Lilis Ernawati S.Pdi, selaku Ketua Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mensukseskan acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa siswi dari mulai RA berjumlah 40 siswa, MTs berjumbah 27 siswa dan MA berjumlah 20 siswa tahun ini. mulai dari Kepala Madrasah Aliyah RA, panitia, yang telah menjadi rekanan MTs dan berbagai pihak lainnya. Tak lupa ketua panitia juga minta maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan Perpisahan dan Pelepasan Siswa siswi pada Tahun Pelajaran 2023/2024 ini.

Sementara itu, Ali Usman M.Pd,  selaku Kepala Madrasah Alia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas suksesnya penyelenggaraan acara Perpisahan dan Pelepasan siswa dan siswi

” Terimakasih saya ucapkan kepada panitia yang sukses menyelenggarakan perpisahan hari ini.”

Selain itu Ali Usman juga menyampaikan harapan dan doa untuk seluruh siswa siswi.

“Sudah tiga tahun kami didik putra-putri Bapak dan Ibu baik secara formal maupun non formal. Kami dari dewan guru sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada seluruh siswa, Terlebih pada kesempatan ini kita melihat bersama, putra-putri Bapak/Ibu jadi potensial, semoga ilmunya berkah dan manfaat. Ungkap Ali Usman.

Ditempat terpisa Ketua Yayasan  H.Saifuddin S.Ag  saat ditemua awak media menyampaikan “Terimakasih kami sampaikan kepada wali murid yang sudah memberi amanah kepada kami untuk mendidik putra-putri Bapak dan Ibu. lanjut

Sekarang kami serahkan kembali putra-putri Bapak dan Ibu semuanya untuk dididik agar menjadi  lebih baik, menjadi anak-anak yang membanggakan kedua orang tua, qurata ayun, sholih dan sholikhah, serta bahagia dunia dan akhirat,”Pungkas H.Saifuddin.

Sementara itu Aminuloh, mewakili wali murid menerima kembali seluruh siswa siswi untuk dikembalikan kepada orang tuanya, tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada Yayasan yang telah memberikan pelayanan pendidikan  yang terbaik selama tiga tahun berproses. pungkasnya.

Kades Bantur Nanang Kosim, juga menyampaikan dalam sambutannya pentingnya kerjasama dari seluruh komponen baik wali murid, bpk/ibu guru untuk menciptakan peserta didik yang berkualitas dan handal yang nantinya akan menjadi marcusuar madrasah dan Kementerian Agama menuju Madrasah yang berprestasi dan mendunia. Tandasnya.

Untuk menambah kehikmatan dalam acara Seluruh siswa, wali murid, serta tamu undangan mengikuti acara dengan penuh hikmat dan antusias dari awal sampai akhir.(dwi/arya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *