Rapimnas LSM LIRA Tahun 2024 Di Sidoarjo

  • Bagikan

Sidoarjo, Jatimhits.com ,- Tarian Remo sambut kedatangan Presiden LSM LIRA KRH. HM. Jusuf Rizal pada Rapimnas LSM LIRA tahun 2024. Selain menyambut kedatangan Presiden LSM LIRA, tari remo yang ditampilkan juga sebagai penanda dibukanya Rapimnas yang digelar di The Sun Hotel, Sidoarjo pada Rabu, (26/06/24).

Pada Rapimnas LSM LIRA tahun 2024 yang berlangsung di Kota Delta, Sidoarjo juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, diantaranya Gubernur LSM LIRA Jawa Timur yang baru saja terpilih Samsudin, Bupati LSM LIRA Sidoarjo Winarno ST. SH. MHum., serta perwakilan dari DPP, DPW dan DPD LSM LIRA se- Indonesia.

Turut hadir tamu undangan pada pelaksanaan Rapimnas LSM LIRA 2024 antaralain Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman, Polresta Sidoarjo yang diwakili AKP Hafid Dian Maulidi, dari Ormas Pemuda Pancasila H. Mursidi, FKPPI Joko, DPD PDI-P Sumi, BPJS Ketenagakerjaan serta Kodim Sidoarjo, sehingga menambah semarak berlangsungnya acara ini.

Presiden LSM LIRA KRH. HM Jusuf Rizal SH dalam sambutannya pada Rapimnas tersebut menekankan terkait pentingnya konsolidasi kepengurusan dan program kerja setelah pelaksanaan Rapimnas selesai, terutama program kerja di Jawa Timur.

“Setelah Rapimnas ini, kita akan melakukan konsolidasi kepengurusan dan program, termasuk di Jawa Timur. Diharapkan Jawa Timur dapat menjadi percontohan bagi LSM LIRA di daerah lain,” ujar Jusuf Rizal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *