Rapimnas LSM LIRA Tahun 2024 Di Sidoarjo

  • Bagikan

Gubernur LSM LIRA Jatim Samsudin dengan tegas kembali menyampaikan komitmen serta visi dan misinya untuk membangun LSM LIRA Jawa Timur sampai ke pelosok-pelosok. Pada kepemimpinannya, dalam 100 hari kerja ia akan turun mengevaluasi kinerja DPD Kabupaten dan kota di Jawa Timur.

Samsudin juga menambahkan bahwasannya LSM LIRA Jawa TImur memiliki potensi besar untuk bisa dikembangkan sehingga bisa menjadi percontohan bagi daerah lainnya dalam mengimplementasikan program-program LSM LIRA.

“Jawa Timur memiliki sumber daya manusia yang luar biasa dan semangat kebersamaan yang tinggi. Saya yakin dengan kerja keras dan kerja cerdas serta kolaborasi semua pihak, kita bisa menjadikan Jawa Timur sebagai model keberhasilan LSM LIRA,” jelasnya.

Perubahan positif diharapkan akan terjadi dengan adanya pergantian kepemimpinan kepengurusan di Jawa Timur dan bisa menjadi contoh bagi LSM LIRA daerah-daerah lain dalam mengimplementasikan program strategis yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan terlaksananya Rapimnas LSM LIRA 2024 diharapkan bisa memperkuat konsolidasi dan sinergi antara pengurus LSM LIRA di semua tingkatan. Diharapkan juga dapat memperkokoh komitmen organisasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *