Anggota DPR RI Komisi IX KrisDayanti Hadiri Kunjungan Nasyiah Women Talk

  • Bagikan

Kota Batu | Jatimhits.com – Anggota DPR RI Komisi IX KrisDayanti laksanakan Kunjungan Nasyiah Aisyiyah Mental Healty di Gedung Graha Pancasila. Beralamat di Jl. Panglima Sudirman No.507, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu. Pada, Selasa, (2/7/24). Siang.

Dalam acara Nasyiah Aisyiyah (Women Talk) dengan Judul  Gotong Royong Mewujudkan Kemanusiaan Semesta ‘, ini bertujuan untuk memberikan edukasi sosialisasi semangat kepada perempuan serta memberikan pemanfataan untuk perempuan – perempuan di Kota Batu.

Untuk diketahui, dalam Acara Nasyiah Aisiyiyah Women Talk ini turut hadir Ketua PDNA Kota Batu, PWNA Jawa Timur, TP PKK Kota Batu, PDM Kota Batu serta di hadiri oleh 250 Peserta.

KrisDayanti saat sambutannya menyampaikan bahwa skrining kesehatan ini sangat di butuhkan karena menurutnya lebih penting melakukan pencegahan daripada mengobati

“ mudah mudahan melalui kegiatan ini remaja-remaja kita khususnya remaja Kota Batu lebih confidence ya, artinya skrining kesehatan ini sangat di butuhkan dan tentu bisa saling sharing “.  ungkapnya.

“ Jadi buat saya., Lanjut KD, “ Acara Women Talk ini sangat bermanfaat sekali mudah mudahan bisa dilakukan secara berkala sehingga bisa mengundang lebih banyak lagi remaja-remaja yang kita harapkan sehingga bisa menjadi generasi emas penerus bangsa nanti “. jelasnya.

Selain itu, KrisDayanti menambahkan bahwa dalam kegiatan ini merupakan mensosialisasikan gerakan untuk mencintai produk kefarmasian Indonesia.

“ Melalui undangan pada siang hari ini yang di gelar oleh Nasyiah , Sebab isu yang marak akhir-akhir ini terkait mental health, kita ingin remaja-remaja kita tidak memiliki ketakutan apa yang orang lain fikirkan”.

Terlebih, Masih kata KD., “ Jadi Alhamdulillah Nasyiah yang melakukan acara hari ini bisa menggerakan anak-anak remaja khususnya di Kota Batu, sehingga mereka lebih self confindence , dengan hadirnya semua narasumber yang kompenten dan tentu harapanya acara ini bisa semakin masif ”. pungkasnya

Ditempat yang sama, Isna Hidayati Efendi selaku Ketua Pimpinan Daerah Nasyiah Aisyiyah menyatakan bahwa merawat diri seorang perempuan harus sehat dari dalam dan dari luar.

“ Women Talk tentang kesehatan mental perempuan dan season kedua Beauty Class terkait bagaimana merawat diri seorang perempuan yang cantik di dalam dan di luar, jadi dua sisi “. ujarnya.

Selanjutnya, Isna menambahkan bahwa dalam kegiatan kali ini tidak hanya memberikan kegiatan-kegiatan ceremonial saja.

“ Harapanya dari Nasyiah Aisyiyah sendiri bisa memberikan kegiatan yang lebih berdampak lagi, Jadi tidak hanya sekedar kegiatan ceremonial saja. “

Lanjut Isna., “ Akan tetapi ada follow up kedepannya dan ada masukan dari temen – temen peserta sehingga melahirkan program-program yang di canangkan oleh Nasyiah Aisyiyah dan tentu bisa berdampak kepada kehidupan perempuan khususnya di kota batu”. Tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *