Lakukan Pengeroyokan Saat Mabuk, Tiga Orang Diamankan Satreskrim Polresta Sidoarjo

  • Bagikan

Sidoarjo, Jatimhits.com – Aksi tindak kekerasan terhadap anak dan remaja berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo, yang mana pada kasus ini berhasil diamankan tiga orang tersangka. Ketiga orang tersangka yang berhasil diamankan semuanya laki-laki, berinisial MJ (25), W (26) dan ZA (41) warga Ds. Sentul, Kec. Tanggulangin, Sidoarjo.

Peristiwa tindak kekerasan tersebut tepatnya terjadi di Lapangan Ds. Sentul, Kec. Tanggulangin, Sidoarjo pada Sabtu (29/06/24) malam pada saat terjadi pertunjukkan musik dangdut. Para tersangka memiliki peran masing-masing pada saat tindak kekerasan terjadi, dimana tersangka MJ dan W melakukan pemukulan terhadap korban AF (17) warga Ds. Sentul, Kec. Tanggulangin, Sidoarjo dibagian dada dan kepala.

Selanjutnya untuk tersangka ZA berperan dalam tindak kekerasan terhadap korban MMA (19) warga Ds. Sentul, Kec. Tanggulangin, Sidoarjo yang juga merupakan teman AF. Dimana korban dianiaya oleh tersangka dengan cara memiting leher dengan menggunakan tangan kirinya dan menyeretnya sambil memukuli korban yang mengenai bagian kepalanya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol ChristianbTobing pada saat gelar perkara di Mako Polresta Sidoarjo, Kamis (01/08/24) siang mengatakan salah satu korban (AF) meninggal dunia akibat penganiayaan. Korban mengalami pemukulan di bagian dada dan kepala, akibat dari penganiayaan tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *