Kapolresta Malang Kota Lantik 2 Pejabat Baru, Tekankan Integritas dan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

  • Bagikan

Selain itu, Buher memberikan penekanan khusus kepada pejabat baru terkait persiapan jelang tahapan Pilkada 2024. Ia meminta Kasat Reskrim dan Kasatlantas yang baru untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi kelancaran Pilkada.

“Kita akan segera menghadapi tahapan Pilkada 2024. Saya minta, baik Kasat Reskrim maupun Kasatlantas, untuk dapat menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Malang, demi memastikan Pilkada berjalan dengan lancar,” tegas Buher.

Lebih lanjut, Buher berharap para pejabat baru bisa segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab yang baru serta membawa perubahan positif bagi satuan mereka.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru. agar segera bisa menyesuaikan diri dan bawa perubahan yang lebih baik untuk Satuan Reskrim dan Satlantas Polresta Malang Kota,” imbuhnya.

Kepada pejabat lama, Buher menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polresta Malang Kota.

“Terima kasih atas pengabdian dan loyalitas saudara-saudara selama ini. Semoga di tempat tugas yang baru, prestasi yang lebih baik dapat diraih,” ucapnya.

Perlu kita ketahui bahwa, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota yang baru adalah Kompol I Gusti Agung Ananta Pratama, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota.

Sedangkan posisi Kasatlantas Polresta Malang Kota kini diemban oleh Kompol Fitria Wijayanti, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Jatim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *