Pasangan BAIK Berjanji Eksekusi Kebutuhan Warga.

  • Bagikan

Antusiasme ratusan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 1 dengan jargon BAIK (Subandi – Mimik) yang hadir semakin terasa ketika Hj. Mimik Idayana menyampaikan orasinya. Dirinya berjanji akan memegang teguh kepercayaan yang diberikan masyarakat ketika terpilih memimpin Sidoarjo.

“Insya Allah kami akan pegang amanah dari panjenengan, semua keluhan panjenengan akan kami jawab sesuai kebutuhan. Kami akan eksekusi semua keluhan dan kebutuhan warga, seperti di lembaga pendidikan, agar sekolah swasta seperti sekolah negeri, sekolah swasta akan kami gelontor bantuan,” jelasnya.

Hj. Mimik Idayana yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Partai Gerindra selama dua periode tersebut kembali menekankan bahwa Pasangan BAIK tidak akan main-main ketika terpilih untuk memimpin Sidoarjo pada Pemilu yang akan berlangsung 27 November mendatang.

“Saya tidak berjanji kepada panjenengan, tetapi saya berjanji kepada Allah SWT, tugas saya berat, pundak saya juga berat. Saya sudah bertekad maju sebagai Wakil Bupati Sidoarjo, saya harus konsekuen dan bertanggung jawab kepada masyarakat Sidoarjo,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *