Bacawali Kota Batu Setya Gunawan dari WIB, Tawarkan Peningkatan Pendidikan dan Seni

  • Bagikan

Kota Batu | Jatimhits.com – Waktu Indonesia Bergerak (WIB) Gelar Deklarasi (Bacawali) Bakal Calon Wali Kota Batu Periode 2024-2029 mendatang, Setya Gunawan dengan visi peningkatkan Pendidikan dan Seni Budaya.

Tak hanya itu WIB juga melaksanakan Pelantikan KSB Pengurus Waktu Indonesia Bergerak (WIB) DPW Jawa Timur Tahun 2024 yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Waktu Indonesia Bergerak, Siti Fatimah. SH. dan Ketua DPW Jatim, Ery Berlian Herlambang, ST. Di GOR Gajah Mada. Pada, Senin (1/7/24).

Setya Gunawan Bacawali Kota Batu menyatakan bahwa salah satu misinya ialah meningkatkan pendidikan terutamanya kualitas SDM di Kota Batu.

” Yang perlu diketahui banyak perusahaan yang sebagian besar pekerjanya bukan asli warga Batu, karena ada banyak faktor khususnya dari sisi pendidikan. Oleh karena itu Kita perlu mempersiapkan kejenjang lebih tinggi lagi yang membuat pola pikir mereka bisa lebih tertata yaitu ke Universitas.”  Tegasnya.

Selanjutnya , Setya Gunawan menyampaikan bahwa di Kota Batu Universitas dari luar masuk ke Kota Batu, kenapa semua itu dibiarkan. Sehingga Kota Batu sampai saat ini belum memiliki Universitas Negeri.

” Pola Universitas Negeri bisa kita kerjasamakan dan kolaborasi dengan Universitas Negeri yang ada di Indonesia. Oleh karena itu saya sudah ada beberapa penawaran dari beberapa Universitas dari luar untuk menjalin kerjasama untuk membuat Universitas di Kota Batu,”. ungkapnya

Terlebih Setya Gunawan menambahkan bahwa dirinya mencalonkan Walikota Batu periode 2024-2029 bukan diangkat dari partai tetapi dari WIB. Maka itu DPW Jatim ia resmikan agar bisa menyentuh masyarakat di Kota Batu dan Jatim. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *