Pasangan BAIK Berjanji Eksekusi Kebutuhan Warga.

  • Bagikan

Sidoarjo, Jatimhits.com,- Calon Wakil Bupati Sidoarjo Hj. Mimik Idayana kembali hadir menemui ratusan relawan dan simpatisannya pada gelaran Pilkada serentak 2024. Visi dan misi untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik lagi juga disampaikan pada acara yang berlangsung, Rabu (02/10/24) malam tersebut.

Hj. Mimik Idayana yang berpasangan dengan H. Subandi sebagai calon Bupati Sidoarjo tidak lupa memohon do’a restu dan dukungan atas keikut sertaannya di Pilkada Kabupaten Sidoarjo kepada masyarakat yang hadir pada pertemuan yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Ds. Bangah, Kec. Gedangan, Sidoarjo.

Sosok H. Subandi juga diperkenalkan Hj. Mimik Idayana di hadapan ratusan pendukungnya, tentunya sosok tersebut tidak asing bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Dimana H. Subandi mengawali terjun di dunia politik dimulai dari menjadi kepala desa, hingga terakhir menjabat sebagai Plt Bupati Sidoarjo.

“Sebelumnya H. Subandi ini pernah menjabat sebagai kepala desa, ketua komisi di DPRD Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo dan saat ini baru saja melepas jabatannya sebagai Plt Bupati Sidoarjo. Jadi H. Subandi ini sudah pengalaman di pemerintahan, ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *