SURABAYA I JatimHits.com – Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada) Laksda Maman firmansyah, memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada II, bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II Ujung Surabaya, Kamis (13/7).

Jabatan Kadiskomlek Koarmada II diserahterimakan dari Kolonel Laut (E) Eddy Saputra, S.T., M.A.P., kepada Kolonel Laut (E) Wakhid Nur Ismail, S.T.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan jika serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan salah satu bagian dari pembinaan personel, untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Diskomlek Koarmada II merupakan unsur pelaksana pusat pada tingkat Mako Koarmada II, memiliki tugas penting dalam mendukung tercapainya tugas pokok Koarmada II, yaitu membina dan melaksanakan fungsi Komunikasi dan Peperangan Elektronika di lingkungan Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kaskoarmada II, Danguspurla Koarmada II, Ir Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, dan para Kasatker Koarmada II.(Red)

 

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *