SIDOARJO I JatimHits.com – Pesta demokrasi mulai di jalankan di Kab. Sidoarjo, untuk di Sidoarjo sendiri aura proses Demokarasi sudah di mulai dan yang tidak asing di telinga warga Sidoarjo dan masih ingat sekali di pilkada sidoarjo kemarin ada fenomena relawan yg mempunyai struktur sampai tingkat kor tps yaitu relawan Topi Kwalik.

Di momentum pilkada ini topi kwalik mulai bergerak dan berkordinasi lagi guna memperjuangkan pemimpinnya yang di gerakan oleh gerbong Topi Kwalik , yang dikomando langsung oleh  Presidennya  yaitu H. DONDIK AGUNG SUBROTO, SH,CH yang kali ini mencalonkan menjadi wakil rakyat DPRD Propinsi Jawa Timur dapil 2 Kabupaten Sidoarjo, dengan antusias di mulai dari kordes dai 5 kecamatan yaitu Korcam Kordes Waru, Taman ,G edangan, Sedati dan Sukodono mereka  berkumpul dikemas dengan tajuk acara Rakerdes Topi Kwalik, yang di hadiri perwakilan Kordes , 5 kecamatan drngan total 100 Kordes dan luar biasanya 100 kordes ini berharap Presiden Topi Kwalik maju sebagai wakilnya di DPRD Propinsi Jatim.

Dengan memberikan  surat pernyataan dukungan ketika awak media mewawancarai salah satu peserta memang hampir 100% yg hadir mengharapkan Presiden Topi Kwalik maju sebagai wakil mereka di DPRD Propinsi jatim.

Dari pernyataan H.Dondik Agung. S yg lebih akrab di panggil Aban Don ini menerima mandat itu  dalam pernyataanya, ketika Saya di harapkan untuk naik di DPRD Propinsi Jatim nanti .

Saya berharap Kordes juga harus bertanggung jawab untuk mensukseskan dan menjadikan Saya selaku Presiden Topi Kwalik untuk duduk di dewan DPRD Propinsi jatim , kali ini kebetulan lewat Partai Nasdem.

Acara pertemuan yg di bingkai menjadi Rakerdes terus di lakukan dari sekitar 350 desa akan memberikan dukungannya kepada Ketuanya agar naik di DPRD Propinsi Jatim dan Saya sangat  terharu sekaligus bangga dengan semangat dan dukungan ini , muda mudahan semua berjalan dengan lancar sampai di Pemilu 2024 nanti, tutupnya”, (Red)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *