BANDUNG I JatimHits.com  – Lembaga Swada Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara Rakyat (LSM Penjara) menggelar giat HUT Ke 15 Tahun dan Musyawarah Nasional (Munas) bertempat di Hotel Poster Bandung, turut Hadir sebagai undangan kehormatan mewakili Kapolda Jawa Barat AKBP Ro’is,⁵ Minggu (24/09/2023).

HUT dan Munas Ke II tersebut menandakan usia 15 tahun perjalanan LSM Penjara dengan gumul juang, pasang surut organisasi. Tetapi kesetiaan para anggota dan Pengurus mulai dari tingkatan DPP, DPD hingga DPC membuat LSM  Penjara tetap solid dan setia untuk membantu dan melayani masyarakat sesuai marwah lembaga yang konsen di bidang Pemantau Kinerja Aparatur Negara tersebut.

Dalam Pleno Munas II Pimpinan Sidang yang ditunjuk yakni Joko , Agung Setiawan dan Agus telah mengantar perjalanan musyawarah tersebut dan secara  aklamasi , masih yakin dan percaya untuk tetap memilih AGUNG SETIAWAN  kembali menjadi Nahkoda LSM Penjara, beliau yang beberapa waktu lalu sempat hampir di Kudeta oleh jajaran Pengurusnya  sendiri  ketika saat sedang jatuh sakit.

Maka dalam Munas tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi Pengurus DPP dan team formatur yang dibentuk untuk menata ulang kembali AD/ART, menyesuaikan se arah dengan perkembangan dan kemajuan Lembaga ini .

Maka struktur pendiri, penasihat dan kepengurusan DPP LSM Penjara menjadi prioritasnya untuk menata kembali roda organisasi ini agar lebih baik, kuat dan bermanfaat lagi untuk kemajuan Lembaga ini lima tahun ke depan.

Penyelengaraan HUT dan Munas tersebut juga mendapat dukungan dari Ketua Forum Ormas dan LSM se Provinsi Jawa Barat Hendra Mulyana. SH. Serta dukungan dari Bupati Ciamis dan wakilnya sebuah karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan HUT dan MUNAS Ke II tersebut yang bertajuk: “ Merajut Kebersamaan Meneruskan Arah Perjuangan ” Aries Pratomo. SH, selaku Pimpinan Redaksi JatimHits.com dengan ini menyampaikan ucapan Selamat  dan Sukees kepada AGUNG SETIAWAN selaku Ketua Umum  LSM Penjara yang hari ini terpilih kembali secara sah.

Seusai Munas dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng HUT LSM Penjara ke 15 , selnjutnya acara ditutup dengan do’a bersama undangan yang hadir agar semuanya ketika pulang kembali ke daerah tugasnya masing-masing sehat dan selamat sampai tujuan,  dan atss nama Panitia  penyelenggaraan HUT Ke 15 dan MunasTahun 2023 mengucapkan banyak terimakasih .(Red).

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *