KOTA BATU,( Jatimhits.com ) – Menjelang Pemilu 2024 Ketua DPC Gerindra Kota Malang ,Moreno Soeprapto bersilaturahmi dan memberikan selamat ke pejuang politik semua pengurus DPC Kota Batu dengan menggelar acara Senam Sehat serta Sentra UMKM seremonial pasar murah dan santunan anak yatim yang dilaksanakan pada Minggu (05/02/2023).

Anggota Komisi VII DPR-RI Fraksi Gerindra tersebut mulai memanasi mesin politiknya dengan menyiapkan kader muda milenial yang diharapkan mampu bersaing dengan merebut hati rakyat.

“Agenda hari ini menyambangi sekaligus bersilaturahmi memberikan ucapan selamat saudara saya dan temen-temen pejuang politik serta pengurus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu Hely Susanto yang baru saja menggelar ikrar yang berjalan lancar, kebetulan juga merayakan HUT Partai Gerinda yang ke 15 tahun,”kata Moreno.

“Mudah-mudahan mohon doanya juga Partai Gerindra Kota Batu bisa diterima oleh masyarakat dan semakin menambah kekuatan, kepercayaan dan juga bisa memenangkan legeslatif Pemilu 2024,”terang Moreno.

Untuk target sendiri dari partai Gerindra sepenuhnya diserahkan ke DPC dan juga temen-temen fraksi partai Gerindra di Kota Batu,karena lebih memahami dan mengetahui konstalasi disini,”Saya hanya mendampingi dan ikut membantu kiranya dari pusat apa yang bisa dipublikasikan pusat, jadi setengahnya DPR-RI setengahnya juga sama-sama Ketua DPC,”jelas Moreno.

Dalam hal ini terkait kemungkinan tentang Prabowo Subianto maju kembali dalam pilpres tahun 2024,Moreno menerangkan kepada media bahwa ,”Pada saat Rakernas yang berada di Sentul,sepakat seluruh kader se-Indonesia,meminta memohon dan memutuskan untuk Pak Prabowo Subianto maju kembali dalam Pilpres tahun 2024,hanya bagaimana dengan siapa sekarang sudah terbentuk mempunyai koalisi sekretariat bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),kami sedang menunggu bagaimana arahan koalisinya kedepan,”ucapnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Batu,Hely Subianto terkait peta politik di tahun 2024 Partai Gerindra menyampaikan,”Kalau Kota BATU Alhamdulillah kita masih diposisi top leader ada PDI-P, PKB, juga Gerindra,untuk target kedepan mungkin sama ,target kita seluruh Indonesia harus ada peningkatan di masing-masing Daerah Pilihan(Dapil),di kota batu sendiri ada empat Dapil pemilih yang lalu berpotensi menambah kursi dan ditahun 2024 semua Dapil kita genjot untuk bisa mendapatkan kursi yang lebih,”pungkas Hely

( Wic )

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *