BLITAR I JatmHits.com – Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, meningkatkan upaya pengamanan bertempat di wilayah masing-masing yang mereka emban, Senin (15/1/2024).

Langkah ini, dilakukan sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi momentum penting bagi demokrasi di tanah air. Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan, melalui koordinasi dan sinergi antar anggota Koramil, upaya pengamanan ditingkatkan guna untuk memastikan proses Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, serta damai tanpa adanya gangguan keamanan dari berbagai pihak.

Kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dalam menggunakan hak pilihnya secara bebas dan nyaman. Selain itu, kegiatan pengamanan ini, juga dilakukan dengan memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Hal ini, merupakan cermin dari komitmen dan tanggung jawab bersama dalam memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar, serta meriah tanpa adanya intimidasi atau gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Lebih lanjut Kapten Inf Ariefan menegaskan, upaya peningkatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, semoga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan terjaminnya keamanan dalam melaksanakan hak-hak demokrasi mereka, pungkasnya (Red/Tim).

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *