PROBOLINGGO, Jatimhits.com –  Jelang peringatan Hari Buruh Internasional, Forkopimda Kabupaten Probolinggo melaksanakan silaturahmi dan bakti sosial kepada serikat pekerja atau buruh Kabupaten Probolinggo, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pareho Paiton Resort Hotel ini dihadiri langsung Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Pj Sekda Heri Sulistiyanto, Pabung Kodim 0820 Mayor Kav Edi Surnoto, Ketua Konfederasi SPSI Sarwo Edi Hasibuan, Ketua DPC Sarmusi Babul Arie dan perrwakilan serikat pekerja KC. FSPMI, DPC SPSI, DPC Sarbumusi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada perwakilan buruh yang sudah hadir serta kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional pada tanggal 1 Mei 2024.

“Pada peringatan Hari Buruh Internasional 2024, kami mengajak seluruh serikat pekerja dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dan berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga akan mempermudah hadirnya investor di Kabupaten Probolinggo,” kata AKBP Wisnu.

Hal senada juga disampaikan Pj Sekda yang menyebut bahwa peringatan Hari Buruh bertujuan untuk menghormati sekaligus mengingat perjuangan buruh dan hak-haknya.

“Para pekerja memiliki peranan yang amat penting dan sangat signifikan dalam pembangunan nasional, meningkatkan kesejateraan dan kemakmuran rakyat Indonesia. Persatuan dan kesatuan, bersatu padu seluruh elemen seiring peringatan Hari Buruh tahun 2024 menjadi penting bagi pembangunan nasional,” tutur Pj Sekda.

Sementara itu, Ketua Konfederasi SPSI mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolres Probolinggo yang dimana telah hadir dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua.

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *