Mbak Vinanda Ajak Sarapan Bareng Abang Becak

  • Bagikan

Kediri, jatimhits.com -Mbak Vinanda Sarapan Bareng, bertepatan dengan Hari Buruh Internasional, pada 1 Mei 2024, Calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati sarapan bareng Abang Becak.

Momentum ini terjadi saat pembukaan Posko Bolone Vinanda di Jalan Hayam Wuruk nomor 26, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota Kediri.

“Terima kasih banyak atas kehadiran seluruh tamu undangan dan para abang becak dalam pembukaan Posko Bolone Vinanda ini, ” ungkap Mbak Vinanda dalam sambutannya.

Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN) berharap, seluruh warga Kota Kediri bisa datang kapan saja ke Posko Bolone Vinanda untuk menyampaikan segala aspirasinya guna kemajuan Kota Kediri.

“Posko Bolone Vinanda ini menjadi tempat untuk beraspirasi, berinteraksi dan bersilaturahmi. Silahkan masyarakat Kota Kediri bisa datang kapan saja, ” pinta lulusan Magister Kenotariatan Universitas Airlangga ini.

Pembukaan posko ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Vinanda Prameswati untuk diberikan kepada tokoh masyarakat Kota Kediri Mary Susilo dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islah Bandar Kidul, Kota Kediri, KH Qowimuddin Toha alias Gus Qowim.

“Semoga apa yang menjadi hajatnya Mbak Vinanda terkabulkan. Kita doakan semoga hajatnya diridhoi Allah. Kita senang jejer anak muda yang memiliki semangat untuk membangun Kota tercintanya,” tutur Gus Qowim.

Selanjutnya, Mbak Vinanda sarapan bersama abang becak. Tampak tak ada sekat antara tukang becak dengan calon pemimpin milenial ini, mereka sama-sama duduk lesehan di halaman posko sambil menyantap .

Posko Bolone Vinanda ini merupakan bentuk dukungan nyata Mary Susilo terhadap pencalonan Vinanda Prameswati dalam Pemilihan Wali Kota Kediri 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *