Malang, Jatimhits.com – Demi mempererat Tali Silahturahmi warga Malang Raya, Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Maharani Malang (STIKes Maharani) bekerjasama dengan Rumah Sakit Dr.Saiful Anwar Provinsi Jawa Timur serta Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) Jatim.

Diketahui rencana kegiatan ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Kampus STIKES Maharani, Jl.Simpang Candi Panggung 133 Kota Malang.

“Selain Kegiatan bakti sosial, giat ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang di lakukan terkhusus oleh Civitas Akademika STIKes Maharani”

Lebih Lanjut, “ Atas nama Panita kami mengharap khususnya anak-anak yang turut menjadi Peserta, sehingga akan tercapainya peningkatan derajat kualitas kesehatan dan pertumbuhan generasi penerus bangsa anak-anak Indonesia yang baik dan sehat.”

Imbuh Ketua Panitia Khitanan Massal Ns.Puguh Raharjo, M.Kep.

Kemudian Ketua Yayasan Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Kesehatan Maharani (P2KM) sekaligus Ketua Bidang Pendidikan DPD AWPI Jatim Dr.Anas Firman Adi, M.H., M.KPd., membenarkan rencana kegiatan tersebut, saat di temui.

“Kami menyambut baik adanya kegiatan tersebut karena kegiatan ini sangat membantu serta memudahkan masyarakat khususnya Malang Raya untuk mengkhitankan anaknya, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.

Sementara itu, saat di hubungi melalui via telp ketua AWPI Jatim, Sri Agus Mahendra mendukung kegiatan sosial yang akan di gelar oleh Ketua bidang Pendidikan DPD Jatim. tegasdia (Kaperwil Jatim).

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *