KPU Kota Batu Resmi Melantik 15 Anggota PPK

  • Bagikan

Batu, Jatimhits.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu resmi melantik 15 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kamis, (16/5/24). bertempat, di Hotel Samara Kota Batu.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu Heru Joko Purwanto, mengatakan bahwa 15 PPK yang sudah dilantik siap bekerja dan berkomitmen demi sukseskan Pilkada 2024.

“Mereka sudah dilantik dan disumpah jadi harus segera berkoordinasi ke wilayahnya, di tingkat kecamatan masing-masing”. ucapnya

Kemudian ia menyampaikan bahwa 15 PPK tersebut, 60% diwarnai dengan wajah baru dan 40% wajah lama, dalam 15 PPK yang terpilih ini tentu merupakan yang terbaik untuk Pilkada 2024 mendatang.

Lebih lanjut, 15 PPK nanti akan dibagi di dalam 3 Kecamatan yakni Kecamatan Batu, Kecamatan Junrejo dan Kecamatan Bumiaji.

“Harapannya dengan adanya kolaborasi dan kombinasi antara anggota lama dan baru menjadikan proses tersebut dapat berjalan dengan baik”. ungkapnya.

Masih kata dia, “Dengan ditekankan pentingnya peran PPK menjaga integritas dan netralitas dalam tahapan Pilkada serta sinergi dan komitmen yang kuat, pihaknya yakin bahwa PPK bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan berjalan sesuai aturan yang berlaku”. tegasnya.

Lalu Heru Joko Purwanto, menambahkan bahwa koordinasi dan sinegritas antar lembaga terkait itu sangat penting, sehingga dapat menyelenggarakan Pilkada yang transparan dan berkualitas. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *