Melalui Zoom Meeting, Krisdayanti Kembalikan Formulir BACAKADA Kota Batu

  • Bagikan

Batu, Jatimhits.com – Melalui Zoom Meeting, Krisdayanti kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota Batu (BACAKADA), secara virtual dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Kamis, (23/5/24).

Diketahui, Zoom Meeting ini dilakukan karena mengingat kesibukan Krisdayanti yang mengikuti (RAKERNAS) Rapat Kerja Nasional, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta.

Krisdayanti melaui zoom meeting menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir ke kantor DPC PDIP Kota Batu.

“Mohon maaf tidak bisa langsung datang ke Kantor DPC PDIP Kota Batu untuk mengembalikan formulir secara langsung, karna harus menyelesaikan beberapa kewajiban”. terangdia.

Kemudian ia juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang antusias mendukungnya.

“Terimakasih pada relawan dan masyarakat Kota Batu, yang dengan antusias mendukung dan mendorong semangat untuk maju menjadi kepala daerah “. ucapnya

Sementara itu, Simon Purwo Ali menyampaikan bahwa kehadiran Krisdayanti ke rumah partai sangat penting demi menunjukan keseriusannya.

“Untuk melihat keseriusan dari beliau yang dimana, bener-bener serius dalam mengabdi kepada masyarakat Kota Batu melalui PDI Perjuangan “. tegasnya.

Terlebih menurut simon, Krisdayanti akan hadir ke rumah partai pada 6 sampai 8 Juni 2024, sebuah hal yang menunjukan keseriusaannya dalam kontestasi Pilkada 2024 Kota Batu mendatang. (zal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *