Pengembalian Formulir Bacakada Kota Batu Dicky Sulaiman

  • Bagikan

Batu, Jatimhits.com – DPC PDI Perjuangan Kota Batu Terima Pengembalian Berkas Formulir Pendaftaran Bacakada Kota Batu, Dicky Sulaiman SE, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. PadaJum’at (24/5/24).

Dicky Sulaiman SE menyampaikan bahwa mendukung terlebih dahulu tentang apa yang sudah di persiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Menurutnya, kehadiran dirinya untuk datang dan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan sebagai Bacakada Kota Batu, merupakan bentuk keseriusannya.

“Yang paling penting kita persiapkan hal administratif, Kita ikuti irama perintah pusat dan apapun itu untuk Kota Batu yang jelas kita Total kita akan penuh dan tidak ada coba – coba”. ujarnya.

Diketahui dalam kontestasi Politik Bakal Calon Wali Kota Batu pada Pilkada 2024 mendatang, pihaknya mempunyai strategi menjalin komunikasi dengan pihak lain.

“ Ya, nyawiji itu betul-betul meluruhkan untuk mengembangkan serta menguatkan. Dengan bersama-sama, komunikasi dengan pihak lain, untuk membangun Kota Batu dan kemajuan Kota Batu”. terangnya.

Kemudian ia menegaskan bahwa tentang menjadi Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota merupakan penugasan untuk mengabdi.

“Bagian dari pengabdian kita, jadi spirit bersama sama dengan temen-temen, bersatu, itu penting untuk Kota Batu kedepan”. jelasnya.

Terlebih , Dicky berharap untuk Kota Batu sendiri bisa semakin maju, makmur, lebih berkembang dan lebih bisa membawa kesejahteraan untuk warga masyarakat Kota Batu. (zal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *