Tim 9 DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Menerima Pengembalian Formulir Asaf S.P

  • Bagikan

Batu, Jatimhits.com – Asaf, SP. Kembalikan Berkas Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Batu Pada Tim 9, di Kantor DPC PDI Perjuangan. Pada Sabtu, (25/5/24).

Pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Batu dilakukan, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan dirinya dalam mengikuti Kontestasi Politik Pilkada 2024 Kota Batu mendatang.

Asaf SP, yang juga Ketua PAC Junrejo PDI Perjuangan ini, menyampaikan bahwa dirinya siap melaksanakan tugasnya apabila mendapatkan rekom dari Ketua Umum Partai.

“Saya sebagai kader siap melakukan apapun Tugas Partai apabila mendapatkan rekom dari DPP PDI Perjuangan “. ujarnya

Menurutnya, Strategi dalam menghadapi kontestasi politik pada Pilkada 2024 Kota Batu, pihaknya mengusung membangun dan mengembangkan Dunia Pendidikan.

“Saya berkeinginan untuk masyarakat kota batu, generasi penerus ini wajib hukumnya untuk Sekolah hingga Tingkat Universitas/Perguruan Tinggi dan harus merata”. ungkapnya.

Masih kata Asaf, “Jadi kedepan generasi penerus SDM nya sudah bagus semua, dan utamanya untuk saya pada dunia Pendidikan dan Kesehatan”. imbuhnya.

Selanjutnya menurut Asaf bahwa pada sektor Pariwisata dan Pertanian sudah bagus akan tetapi harus lebih di Tingkatkan dan di Kembangkan.

Terlebih ia berharap pada seluruh Kader yang nantinya mendapatkan rekom dari Ketua Umum PDI Perjuangan, bahwa harus mendukung untuk memenangkan pasangan Calon PDI Perjuangan pada Pilkada 2024 Kota Batu mendatang.

“Siapapun yang bakal memimpin Kota Batu, yang penting Kota Batu lebih maju, lebih aman dan lebih tentram”. Harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim 9 DPC PDI Perjuangan Simon Purwo Ali menyatakan telah menerima Pengembalian berkas Formulir Pendaftaran Asaf, SP.

“ Ya, berkas pengembalian Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Batu Bapak Asaf sudah di terima oleh Tim 9”. Pungkasnya (zal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *