Krisdayanti Melalui Relawan, Serahkan Berkas Bacawali Kota Batu

  • Bagikan

Batu, Jatimhits.com – Hari ini Tim Relawan Krisdayanti (KD) hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu untuk menyerahkan berkas fisik, pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Batu. Pada Sabtu, (25/5/24).

Yani Andoko Ketua Tim Relawan Krisdayanti menyampaikan, bahwa sesuai komitmen dan janjinya KD akan menyerahkan formulir secara langsung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu.

“Melalui saya bu kris menyerahkan berkas pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Batu yang telah di tanda tangani secara fisik ”. ujarnya

Kemudian ia mengatakan bahwa KD sangat siap untuk menerima amanah apabila mendapatkan rekom oleh DPP PDI Perjuangan.

“Tentu, dan bu krisdayanti sangat menghormati apapun keputusan dari DPP, terkait siapapun nantinya yang bakal mendapatkan rekom”. jelasnya

Terlebih Yani menegaskan bahwa Krisdayanti akan datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu pada awal Bulan Juni.

“ Karna masih mengikuti Rapat Kerja Nasional PDIP di Jakarta dan masih banyak yang harus diselesaikan, Bu Krisdayanti rencana akan hadir ke rumah partai pada tanggal 5 Juni 2024 ”. ungkapnya

Sementara itu, Simon Purwo Ali Ketua Tim 9 DPC PDI Perjuangan Kota Batu menyampaikan untuk berkas secara fisik KD sudah di terima.

“Ini merupakan tindak lanjut dari zoom beberapa waktu yang lalu, bahwa untuk hari ini berkas Bu Krisdayanti sudah kami terima secara fisik”.

Simon menyebutkan dari keseluruhan berkas,  ada satu berkas yang kurang berupa foto hitam putih 4 lembar.

“Akan di penuhi dan diserahkan secara langsung ke rumah partai oleh bu krisdayanti pada 5 juni mendatang sebagai calon”. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *