Resmi Penutupan Pendaftaran Bacakada dan Bacawakada, PDIP Kota Batu

  • Bagikan

Batu, Jatimhits.com – Tim 9 DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batu, Resmi Menutup Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Batu dan Calon Wakil Wali Kota Batu. Pada Sabtu, (25/5/24) sore pukul 16.00 wib, di Kantor DPC PDIP Kota Batu.

Ketua Tim 9 DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Simon Purwo Ali mengatakan bahwa dari 9 pengambil formulir pendaftaran, ada 8 formulir yang telah di kembalikan.

“ lima diantaranya mengembalikan formulir sebagai calon Wali Kota Batu, kemudian tiga diantaranya mengembalikan formulir calon Wakil Wali Kota Batu ”. ungkapnya.

Masih kata Simon disebutkan,  “ Bakal Cawali diantaranya adalah, Hj.Punjul Santoso, Drs Hj Didik Gatot Subroto, Krisdayanti, Inol Ertadiansyah, dan Dicky Sulaiman. Sedangkan untuk Bakal Cawawali diantaranya adalah, Suwito S.H M.H, Bambang Ideal Lukito, dan Asaf SP ”. Terangnya.

Sementara itu menurutnya, salah satu orang pengambil berkas formulir pendaftaran dan tidak mengembalikan formulir yang diambil ialah, Arif Wicaksono.

Selanjutnya, pihaknya menyatakan bahwa dari 8 berkas formulir yang diterima akan segera di serahkan sesuai dengan surat keputusan DPP PDI Perjuangan.

“ Setelah kami periksa semua 8 berkas tersebut di terima dan segera kami tindak lanjuti kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai, diteruskan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai, Kemudian diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) “. Paparnya.

Terlebih Simon menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berpatisipasi dalam proses pendaftaran hingga pengembalian formulir Bacakada dan Bacawakada Kota Batu.

“ Atas nama Tim 9 kami ucapkan terima kasih kepada DPC partai, seluruh anggota Tim 9, semua elemen masyarakat, serta rekan – rekan media , yang telah bekerja sama dalam proses pengambilan formulir hingga pengembalian formulir dengan Tim 9”. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *