Dengan Komitmen Anti-Korupsi dan Transparasi, Dr Andre Yulius Maju sebagai Calon Wakil Bupati Sidoarjo

  • Bagikan

Sidoarjo, Jatimhits.com  – Dr. Andre Yulius, seorang dokter ternama sekaligus pemilik Andre Medical Center (AMC), Dengan komitmen ‘Anti-Korupsi dan Transparasi’ , secara resmi menyatakan dirinya akan maju sebagai calon Wakil Bupati Sidoarjo pada Pilkada 2024. Minggu, (02/6/24).

Dengan latar belakangnya sebagai aktivis anti korupsi, Dr. Andre bertekad membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Sidoarjo dengan mengusung tagline “Wes wayahe rakyat diramut, diopeni, ora diapusi” yang berarti “Sudah saatnya rakyat dirawat, dipelihara, tidak dibohongi”.

Dr. Andre menjelaskan jika motivasi utamanya terjun ke dunia politik karena ingin melihat Sidoarjo dipimpin oleh sosok yang tepat, tegas, dan transparan. Mengingat 3 periode kepemimpinan di Sidoarjo tersandung kasus Korupsi.

“Saya percaya bahwa dengan transparansi dan kepemimpinan yang tegas, kita bisa membawa Sidoarjo menuju masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan bahwa salah satu pilar utama dalam visi misinya adalah tegas dalam melawan korupsi yang dianggapnya sebagai dosa-dosa besar. Karena sangat merusak sendi-sendi pemerintahan daerah.

“Melawan korupsi adalah tugas mulia. Korupsi adalah dosa besar, pelakunya wajib disangsi seberat-beratnya,” tegas Dr. Andre.

Menurutnya, korupsi telah menjadi penyakit kronis yang telah banyak menggerogoti sendi-sendi pemerintahan dan merugikan rakyat. Karena itu, ia berkomitmen untuk terus berjuang membersihkan Pemerintahan Sidoarjo dari praktek-praktek korupsi dan kolusi.

Sebagai aktivis anti korupsi, Dr. Andre telah banyak terlibat dalam berbagai kegiatan dan kampanye yang mendukung transparansi dan akuntabilitas di sektor publik. Ia percaya bahwa integritas adalah fondasi utama yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin.

Dalam visinya, pihaknya menekankan tentang pentingnya dalam mengembalikan posisi rakyat sebagai pemilik kuasa sepenuhnya. Kedaulatan ada di tangan rakyat.

“Bagi saya, rakyat adalah pemilik kuasa sepenuhnya, dan kita harus mengembalikan posisi rakyat sebagai kekuatan berdaulat sebenarnya,” katanya.

Dr. Andre berjanji akan melibatkan suara masyarakat dalam setiap pengambilan keputusan penting dan memastikan bahwa suara rakyat didengar dan dihargai.

Sebagai seorang dokter, Dr. Andre memiliki perhatian khusus terhadap pelayanan kesehatan di Sidoarjo. Ia berencana untuk meningkatkan fasilitas kesehatan dan memastikan bahwa seluruh warga Sidoarjo mendapatkan akses yang mudah dan berkualitas terhadap layanan kesehatan.

“Kesehatan adalah hak setiap warga, dan saya akan memastikan bahwa layanan kesehatan (faskes) di Sidoarjo bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat,” tegasnya.

Terlebih, pihaknya juga memiliki program untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sidoarjo. Ia berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur sekolah, menyediakan pelatihan bagi guru, dan mengembangkan kurikulum yang lebih relevan dengan kebutuhan zaman.

“Pendidikan adalah investasi jangka panjang untuk masa depan dan kita harus memastikan jika anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang terbaik,” tambahnya.

Dalam pencalonan Dr. Andre sebagai Wakil Bupati Sidoarjo telah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, akademisi, serta dari organisasi non-pemerintah.

“Kami percaya bahwa Dr. Andre adalah sosok pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi Sidoarjo yang memiliki integritas dan visi yang jelas guna memajukan Sidoarjo,” ujar Kasan Munasir S.H salah satu tokoh masyarakat.

Dengan segala komitmen dan visinya, Dr. Andre Yulius berharap dapat meraih kepercayaan dari masyarakat Sidoarjo pada Pilkada 2024. Ia mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukungnya dalam upaya mewujudkan Sidoarjo yang lebih baik, transparan, dan bebas korupsi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *