Tepati Janji, Krisdayanti Hadir ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu

  • Bagikan

Kota Batu, Jatimhits.com – Sebagai bentuk keseriusan dirinya dalam pencalonan Wali Kota Batu pada Pilkada 2024 mendatang, Krisdayanti hadir ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Pada Rabu, (5/6/24).

Diketahui Krisdayanti datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu sekira pukul 14.00 WIB, dengan didampingi oleh pendukung dan relawan simpatisannya dengan penuh semangat.

Krisdayanti menyampaikan bahwa kedatangan dirinya adalah bentuk komitmen dan keseriusaanya dalam kontestasi politik pada Pilkada 2024 Kota Batu mendatang.

“ Ini adalah bentuk keseriusan saya untuk tatap muka dan mengingat tugas sebagai kader PDI Perjuangan untuk sowan/datang ke Kantor DPC menjadi suatu kewajiban saya, yang kemudian komunikasi dengan DPC selalu terjalin baik secara pribadi maupun kepada rekan-rekan senior DPC PDI Perjuangan Kota Batu”. jelasnya

Terlebih Krisdayanti menuturkan bahwa kedatangan dirinya merupakan bentuk ketepatan janji yang telah ia sampaikan melalui zoom beberapa waktu lalu.

” Mengingat janji saya melalui zoom pada saat itu yang menerima Pak Simon Purwo Ali Selaku Ketua Tim 9 DPC PDI Perjuangan Kota Batu, karena kesibukan menjelang Rakernas dan Alhamdulillah hari ini bisa menjawab janji saya untuk hadir ke DPC Kota Batu.” jelasnya.

Kemudian terkait dengan memperoleh rekom dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan dirinya mengatakan bahwa ada hal yang di prioritaskan untuk Kota Batu.

“ Untuk saat ini kami masih menunggu dulu rekom dari DPP, yang jelas kota batu harus lebih baik lagi dan tentu dalam meningkatkan kesejahteraan di Kota Batu”. ucapnya

Selain itu, Krisdayanti menambahkan bahwa kedatangannya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu untuk melengkapi berkas persyaratan maju sebagai Bacakada.

“Kemarin ada kekurangan satu berkas, dan sekarang sudah dinyatakan lengkap”. pungkas KD

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *