Sahabat Curhat, Kombes Pol Christian Tobing Ajak Guyub Rukun untuk Kondusifitas Kamtibmas

  • Bagikan

Sidoarjo, Jatimhits.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo kembali menggelar kegiatan safari keliling. Kegiatan yang dimaksud yaitu berkeliling hingga ke wilayah kecamatan agar terwujud situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Pada pelaksanaan kegiatan safari keliling bertemakan “Sahabat Curhat”, rombongan Polresta Sidoarjo yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing akan bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan stake holder terkait, baik itu stake holder di tingkat kecamatan, desa, tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung pada Rabu (31/07/24) malam bertempat di Kantor Kecamatan Gedangan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing didampingi oleh Wakapolresta Sidoarjo Kombes Pol Deny Agung Andriana dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing pada forum Sahabat Curhat menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya cooling system agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Sidoarjo yang akan berlangsung sebentar lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *