Sahabat Curhat, Kombes Pol Christian Tobing Ajak Guyub Rukun untuk Kondusifitas Kamtibmas

  • Bagikan

“Kami mengajak semua pihak dan masyarakat, untuk menjaga situasi tetap guyub, rukun dan aman dalam menghadapi Pilkada. Terkait masih adanya beberapa gangguan Kamtibmas akan menjadi bahan evaluasi yang berarti bagi kami, sehingga dapat ditindaklanjuti untuk menggiatkan patroli Kamtibmas maupun peningkatan pelayanan masyarakat lainnya,” jelas Kombes Pol Christian Tobing.

Sahabat Curhat juga merupakan suatu forum yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat terutama terkait Kamtibmas, sehingga pihak terkait dapat sesegera mungkin menanggulangi apabila terdapat gangguan Kamtibmas. Seperti adanya gangguan kejahatan jalanan, balap liar, peredaran dan penyalahgunaan narkotika hingga persoalan lalu lintas.

Camat Gedangan Ineke Dwi Setiawati menyambut baik forum yang diadakan Polresta Sidoarjo, karena secara langsung masyarakat bisa menyampaikan unek-uneknya terkait Kamtibmas kepada kepolisian. “Kami juga siap bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas, terutama menjelang Pilkada serentak dapat tetap aman dan sukses,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *