SURABAYA (JatimHits.com) – Eko Gaza, selaku Ketua PPPKRI – Bela Negara Mada 1 DPW Jatim, beserta jajaran mengucapakan selamat hari ulang tahun Basarnas yang ke – 51 tahun dan mengusung tema Cepat, Tanggap, Selamatkan Jiwa Raga.

“HUT ke – 51 tahun Basarnas menuai respon positif dan ucapan selamat Harlah Basarnas, PPPKRI – Bela Negara Mada 1 DPW Jatim, Jalan Ketintang Baru || No.4 Surabaya, Selasa (28/2/2023).

Moedji Santoso selaku sekretaris wilayah (SEKWIL) PPPKRI – Bela Negara Mada 1 DPW Jatim, mengatakan, sangat antusias dengan adanya harlah Basarnas Jatim, ” Imbuhnya.

“Dirgahayu Basarnas, Cepat, Tanggap, Selamatkan Jiwa Raga, dengan istilah lain, Avignam jagat Jagat Samagram, yang artinya (Maka Selamatkan Jagat Semesta.

“Eko Gaza menambahkan, selamat Dirgahayu kepada Basarnas, dan sangat mendukung juga selalu membantu kedaruratan dan juga menjadi garda terdepan disetiap kondisi bencana alam,” Tuturnya saat diwawancarai awak media GN News.

Sebelumnya, HUT Basarnas dilangsungkan dengan kegiatan – kegiatan positif seperti Sosial dan lain – lain.

“Basarnas (Badan SAR Nasional) tidak kenal lelah dan semangatnya tinggi disaat membantu korban bencana dan Basarnas tetap solid dan kompak sangat melakukan giat di lapangan,” Pungkas Eko Gaza.
(Abi/wk).

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *