SIDOARJO (JatimHits.com) – Dalam melatih kemampuan fisik Para Atlet Batalyon Arhanud 8/Marawaca Bhuana Cakti, dilaksanakan lah Lari Ketahanan di Komplek Taman Dayu. Yang mana rute tersebut, rute yang lumayan berat. melihat lintasan yang terus menanjak pastinya membutuhkan tenaga yang maximal.Kamis(02/03/23).

Kegiatan pelatihan ini langsung dipimpin oleh Letda Arh Bambang Edi Sutrisno (Kordinator Pelatihan Atlet Yonarhanud 8/MBC). Beberapa Atlet yang sudah berkompeten di Bidangnya mulai dari Atletik, Karate dan Tinju diterjunkan untuk berlatih bersama-sama.

Salah satu Dari atlet Karate pun menyampaikan dalam pelatihan tersebut, Serda Edith Namanya, Acara yang baru kali pertama diselenggarakan ini  sangat banyak menumbuhkan suasana baru yang pastinya membuat para Atlet semangat untuk berlatih.

“Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan diadakan lagi, mungkin bisa ganti tempat yang lumayan menantang dalam rute lintasannya. Saya pun melihat para pancaran para Atlet yang Antusias untuk berlatih”ujar Letda Arh Bambang.(Chusna)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *