KOTA BATU (JatimHits.com) – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023, sebanyak 88 guru di lingkungan Pemerintah Kota Batu menerima Tanda Kehormatan Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya. Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia ini diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Pawai, di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Selasa (02/05).

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

“Penghargaan ini adalah wujud kesetiaan pemerintah kepada ASN yang telah mengabdi kepada masyarakat,” kata Pj. Wali Kota.

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional kali ini, penghargaan diberikan kepada ASN dalam bidang pendidikan. Aries berharap, ASN di Kota Batu dapat menunaikan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Tugas ASN tentunya tidak mudah, masih banyak tugas yang harus diselesaikan. Mari kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik di bidang pendidikan,” pungkas Pj. Wali Kota.(Ries)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *