Momen Valentine Day’s Yayasan Pergerakan Anti Narpza (PANNA) DPW Jatim Sosialisasi Berbagi Bunga, Cokelat Dan Sticker

  • Bagikan

SURABAYA (JatimHits) –  Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 februari merupakan hari yang identik dengan ungkapan rasa sayang. Biasanya hari Valentine identik dengan beberapa hal tertentu, misalnya saja bunga, cokelat dan sticker, hingga berbagai hal yang diungkapkan kepada pasangan dua sejoli dijalan Tunjungan, selasa (14/2/2023).

Seperti diketahui, coklat menjadi sebuah simbol romantis bagi para perempuan selain bunga. Adapun salah satu bentuk pemberian cokelat yang banyak disukai perempuan adalah kotak cokelat di hari valentine,” imbuhnya.

Dany Lesmana ST. SE yang akrab disapa Oscar selaku ketua DPW PANNA Jatim menambahkan, sangat bangga membagikan 50 biji bunga mawar, 225 biji cokelat dan juga 250 sticker, dengan adanya giat momentum Valentine ini, meskipun diguyur hujan tetap semangat,” ujar Oscar.

Mungkin kita bertanya – tanya mengapa cokelat sangat identik dengan sebuah makanan yang selalu hadir di perayaan Hari Valentine. Tidak hanya di Indonesia saja, bahkan di beberapa Negara lainnya.

Aksi sosialisasi Valentine pada selasa malam mulai pukul 19:00 sampai selesai, dan sejumlah personel dari kepolisian resort genteng juga ikut membagikan cokelat, bunga dan sticker.

Menurut bapak Gigih dan suprijadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Genteng menambahkan, kegiatan tersebut digelar untuk edukasi kepada masyarakat dengan menggunakan momentum Hari Valentine Day’s.

Selain itu, aksi tersebut sebagai upaya untuk memberikan reward kepada pengendara yang tertib berlalu lintas disaat momen valentine day dengan memberikan bunga dan cokelat juga sticker yang bertema Sayangi Dirimu Jauhi Narkoba.

Gigih menambahkan, aksi bagi bunga, cokelat juga sticker dihari Valentine ini bentuk apresiasi kami untuk mencegah dan menekan terjadinya potensi laka lantas bagi pengendara,” jelas Gigih sapaan akrabnya.

Suprijadi juga menegaskan kegiatan tersebut nampak sejumlah pengendara yang merasa senang dengan kegiatan tersebut karena dinilai tanggal 14 februari merupakan hari yang sangat special dan akan segera ditayangkan di Stasiun Televisi JTV rekk.

Seluruh jajaran pergerakan anti narpza (PANNA) DPW Jatim mengatakan, yang kita beri bunga, cokelat juga sticker hanya pengendara yang tertib berlalu lintas dan para pedagang UMKM dan pejalan kaki di jalan Tunjungan,” Guntur, Nuri dan Yusnah selaku KSB.

Sontak bagi pengendara hal ini sangat mengejutkan, karena hal tersebut tak begitu sering dilakukan dan para pengendara dan pejalan kaki juga pedagang UMKM pun dibuat sumringah saat bunga, cokelat dan sticker dibagikan oleh team jajaran PANNA jatim juga para jajaran kepolisian,” pungkasnya.(Abie,Wk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *