JatimHits.com I SURABAYA – Ketua Yayasan PANNA DPW Jatim Oscar, merayakan hari Jadi istri nya ke 40 tahun Rabu (1/2/2023).

Oscar mengatakan,”harlah sang istri Nurhayati yang akrab disapa nuri,sudah dirancang jauh hari buat kejutan (surprise) sang istri,”ujarnya.

Di hari yang bahagianya ini, Nuri mengakui mendapat kejutan yang special dari suami tersayang dan orang – orang terdekatnya saat di wawancarai langsung oleh awak Media JatimHits.com

Dalam hal ini, ibu kandung Nuri, ternyata itu menjadi surprise dan momen yang gak bisa terlupakan,”imbuhnya.

Selain sang suami Dani Lesmana yang akrab disapa Oscar, turut hadir juga seluruh Pengurus dan Jajaran PANNA jatim.

Momen ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, ini sangat special acara ulang tahun potong tumpeng, potong kue tart,berada di cafe Kopi Bujend, jalan Dharmahusada utara no.11, Kota Surabaya.

Nuri menambahkan, “semoga di usiaku ini diberi kelancaran rejeki, kesehatan serta panjang umur,serta suami juga keluarga dan jajaran pergerakan anti narpza (PANNA) DPW jatim, khususnya dan juga sebaliknya diberi perlindunga oleh Allah SWT, Saya sangat bersyukuri pada momen malam ini, semoga yayasan PANNA DPW jatim tetap solid dan juga menjadi garda terdepan” tandasnya.(Abi)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *