Belajar Surfing Di Pantai Tanjung Penyu

  • Bagikan

Malang, Jatimhits.com – Rekomendasi Surfing, ntuk belajar surfing Kamu yang sedang berada di malang dan ingin belajar surfing, tenang saja. Di sini kamu dapat menemukannya dengan mudah. hanya pantai yang bisa kamu gunakan. pantai tanjung penyu berada di Desa Sitiarjo kecamatan Sumber manjing wetan kabupaten Malang, Jawa Timur yang terkenal dengan pantai yang bersih dan indah.

Surfing atau berselancar adalah sebuah olahraga yang biasanya berlangsung di atas ombak yang tinggi. Olahraga ini dilakukan dengan menggunakan sebilah papan sebagai alat untuk bermanuver di atas ombak. Untuk kamu yang pemula, di sini juga banyak mentor yang bisa mengajarimu.

Dimana para pengunjung pantai Tanjung penyu, yang ingin Camping bersama keluarga atau teman sudah di sediakan tempat penyewa alat tenda maupun papan selancar.

Pantai yang baru di buka 27 Desember 2023 yang lalu sudah di padati oleh pengunjung dari berbagai kota yang di Jawa Timur, sudah terkenal  bahkan adalah pantai Gelombang ombaknya yang menjadi daya tarik utamanya. Ada spot surfing untuk pemula dan ada juga spot surfing yang dituju para surfer profesional.

Kawasan pantai tanjung penyu berada sebelah barat pantai Gua cina wisatawan ingin berlibur ke pantai tanjung penyu dengan indah nya hamparan pasir putih bersih ini indentik dengan ombaknya di sukai oleh pengunjung,

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *