Pesona BonPI Destinasi Wisata Alam Khas Pengunungan

  • Bagikan

Kabupaten Malang, Jatimhits.com – Kebun Kopi (BonPi) Destinasi Wisata Alam Khas Pegunungan, wisata yang menawarkan berbagai keindahan didalamnya, wisata ini terletak di Desa Ngroto Pujon, Kabupaten Malang. Minggu, (19/5/24)

Adapun di ketahui tiket masuk BonPi ini sangat bersahabat dan terjangkau yakni, Tarif untuk anak – anak hanya 10ribu dan dewasa 20ribu ditambah lagi dengan Free mandi busa dan terapi ikan.

Purnomo selaku Pimipinan sekaligus Pengelola Wisata BonPi menyampaikan bahwa tempat ini sangat worth it untuk keluarga terutama anak-anak.

“ Dengan kedalaman kolam yang berbeda beda maka anak-anak bisa bergurau dan bermain dengan aman, selain itu tersedia juga beberapa UMKM seperti popmie, kopi dan lain lain ,”. ujarnya

Masih kata dia, “ untuk anak-anak dengan kedalaman 80cm sampai 120cm. selanjutnya, kolam renang khusus dewasa masih dalam tahap pembangunan “. terangdia.

Kemudian ia menambahkan bahwa air yang di pakai dalam kolam tersebut murni dari air sumber pegunungan.

“Dan kebetulan air yang kita pakai benar-benar air dari pegunungan, tidak mengandung bahan kimia jadi masih natural sekali. “imbuhnya.

Sementara itu , disebutkan juga ada beberapa Mini Homestay (Rumah Kayu) yang di sediakan, sehingga orangtua bisa menunggu dan memantau anaknya dengan nyaman.

“Ada juga, Mini Homestay yang sementara ini tersedia 4 unit dan tarif 50ribu perjam dengan pesona pemandangan alam, pengunjung orangtua bisa bersinggah sejenak sambil memantau anaknya bermain “, katadia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *