Lomba SMAN Taruna Creative Camp 1 (STCC 1) Berakhir Sukses

  • Bagikan

Kota Batu, Jatimhits.com – Perlombaan antar 5 SMAN Taruna Se-Jawa Timur berakhir sukses, Acara yang di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur sekaligus Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Forkopimda Kota Batu, Sekretaris Bidang Pendidikan, dan para peserta STCC 1. bertempat di Stadion Gelora Brantas Kota Batu. Selasa, (21/5/24).

Diketahui kegiatan ini diikuti oleh 1.036 peserta dan mempertandingkan 5 bidang lomba, yaitu Bimbingan Fisik (Binsik)/ Kesegaran Jasmani (Garjas), E-Sport (Free Fire dan Mobile Legend), LKBB, Debat Bahasa Inggris, dan Drum Band.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur sekaligus Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan rasa bangganya atas suksesnya penyelenggaraan STCC 1.

Menurutnya, bahwa STCC 1 ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi dan misi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, yakni membangun pendidikan yang berkualitas dan berkarakter.

“Acara ini untuk memperkenalkan bahwa di Jatim ada SMAN yang mendidik generasi muda yang siap untuk berkompetisi di kancah internasional, calon pemimpin bangsa yang akan menjadi kepala daerah, menteri dan Insya Allah presiden kedepan,” ujar Aries.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *