Jasad Seorang Pria Gantung Diri di Pohon, Telah di Evakuasi

  • Bagikan

Kota Batu, Jatimhits.com – Evakuasi penemuan jasad seorang pria bernama udin ismail yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon, berada di sebuah ladang yang terletak di Dsn. Krajan RT. 01 RW. 06 Ds. Oro oro ombo Kec. Batu, Kota Batu. Pada Kamis, (30/5/24)

Menurut Ipda Trimo bahwa kejadian bermula saat Saksi Sdr. Supriadi  pukul 05.30 WIB datang ke sebuah ladang yang terletak di Dsn. Krajan RT. 01 Rw. 06 Ds. Oro oro ombo Kec. Batu, Kota Batu. Yang berniat untuk mencari rumput, lalu kemudian dirinya melihat ada seorang laki-laki yg tergantung di sebuah pohon.

Setelah mengetahui hal tersebut kemudian Sdr. Supriadi meminta bantuan kepada warga sekitar dan menghubungi saksi atas nama Sdr. Romi dan Sdr. Dawi yang kemudian informasi tersebut diteruskan ke Polsek Batu dan Polres Batu .

Kemudian selang beberapa saat, Petugas Inafis dari Sat Reskrim Polres Batu tiba di lokasi dan melakukan olah TKP,  serta menurunkan Korban dari atas Pohon yang selanjutnya jenazah korban di bawa ke RS. Hasta Brata untuk dilaksanakan pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo mengatakan bahwa, saat dilakukan penyelidikan terhadap korban tidak terindikasi adanya tindakan kekerasan, dan murni bunuh diri dengan didapati kondisi jenazah yang lidahnya terjulur keluar serta mengeluarkan air liur.

“Setelah dilakukan penyelidikan terhadap korban serta pemeriksaan luar, tidak ada indikasi kekerasan pada tubuh korban, dan murni melakukan bunuh diri,” ucapnya saat dikonfirmasi di sela kegiatan netizen di tempat wisata Selecta.

Pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan atas peristiwa tersebut dan tidak bersedia apabila korban dilakukan Autopsi, hanya bersedia dilakukan visum luar, yang sudah ditertuang dalam surat pernyataan.

Terlebih, “ Ipda Trimo menambahkan bahwa menurut Informasi dari pihak keluarga , udin ismail nekat mengakhiri hidupnya, diduga karena frustasi akibat sulitnya mencari pekerjaan”. imbuh Kasi Humas.

Penulis: red/zlEditor: yn
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *