Alumni Akademi TNI-POLRI Tahun 2003, Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Di Kota Batu

  • Bagikan

Kota Batu | Jatimhits.com – Sebagai Wujud Bakti Kepada Ibu Pertiwi, Alumni Akademi TNI POLRI Tahun 2003 Bramastya 2003. Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan. Bertempat di Lapangan Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Pada Jum’at, (7/6/24).

Dalam kegiatan menjaga sinegritas ini mengusung Tema ‘ TNI POLRI 2003 Siap Saling Mendukung Menuju Pimpinan Tertinggi TNI POLRI ‘.

Diketahui kegiatan ini di hadiri sebanyak 75 orang personel Alumni Akademi TNI-POLRI yang berdinas maupun berdomisili di Jawa Timur.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi S.H, SIK. M,SI menyampaikan bahwa kegiatan ini berupa Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan.

“ Kegiatan ini berupa memberikan bantuan kepada salah satu panti asuhan, kemudian pemberian hewan Qurban dan juga kami melakukan Bakti Kesehatan dan Pemberian Bansos”. ucapnya.

Selain itu, masih kata Kapolres., “ Kami juga meninjau wilayah Kota Batu dengan mengendarai sepeda motor dan bakti kemanusiaan yang sudah kami laksanakan yaitu pembuatan 20 sumur bor di seluruh wilayah Jawa Timur dan juga melaksanakan bedah rumah serta pemberian air bersih”. Terang Kapolres, Saat Jumpa Pers.

Terlebih Kapolres Tulungagung berharap bahwa TNI-POLRI kedepannya bisa semakin solid untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

“ Harapannya TNI POLRI bisa semakin solid dan juga bersama dengan masyarakat menyongsong Indonesia Emas 2045 dengan cara menjaga integrasi muda mempersiapkan pimpinan pimpinan Bangsa”. pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Letkol Laut Pundi Kurniawan Perwira Pembantu Latihan Staff Operasi Armada Dua, menyampaikan bahwa ini merupakan wujud solidaritas dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

“ Ini wujud solidaritas kami, sebagai bentuk kegiatan sosial masyarakat harapan kami selain kami reuni untuk mempererat solidaritas diantara Alumni Akademi TNI-POLRI tahun 2003, Juga kami bisa memberikan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar.” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *