Ribuan Masyarakat Hadiri Majelis Ta’lim Al Kipa Yang Digelar Tlogomas Bersholawat Di Kediaman Abah Anton

  • Bagikan

” Untuk kegiatan Tlogomas Bersholawat pada malam hari ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan ini sukses dan saya tidak menyangka bisa sebesar ini, masyarakat sangat antusias hadir pada kegiatan Tlogomas Bersholawat ini.

Yang jelas saya melihat dan tentunya ini support bagi saya karena masyarakat kita ini cerdas ya, jadi bisa melihat mana yang harus dipilih. Dari kegiatan ini bisa kita lihat betapa besar masyarakat kita, yang tadi dari jauh juga menyempatkan hadir dengan naik mikrolet dan ini bentuk dukungan masyarakat kepada saya dan insyaAllah ini akan menjadi kemenangan bagi saya “, jelasnya.

Abah Anton juga menegaskan bahwa untuk pencalonan dirinya ini adalah dukungan, himbauan dan harapan dari para tokoh ulama.

” Jadi secara otomatis untuk kegiatan yang bersifat keagamaan seperti bagaimana nanti menghidupkan kembali sholat berjamaah tepat waktu, pengajian – pengajian yang seperti dilakukan di rumah dinas dan di balaikota, dan akan kita dihidupkan kembali majelis-majelis ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *