Ribuan Masyarakat Hadiri Majelis Ta’lim Al Kipa Yang Digelar Tlogomas Bersholawat Di Kediaman Abah Anton

  • Bagikan

Dan majelis – majelis ini sangat berdampak besar dan bagus sekali, karena terus terang saja, bagaimana cara pemerintah ini kedepan harus bisa menangani hal – hal yang sekarang ini menjadi permasalahan terutama kenakalan anak-anak remaja dan segala macam. Ini akan kita rangkum semua, banyak masukan dari guru dan masyarakat yang sekarang ini banyaknya kenakalan remaja yang dirasakan sudah melebihi batas “, urainya.

Ditempat yang sama, calon Wakil Walikota Malang nomor urut 3 Dimyati Ayatullah menambahkan bahwa kegiatan ini kegiatan rutinan yang dilakukan dikediamannya Abah Anton.

” Jadi setiap hari kamis malam Jum at itu ada kegiatan perkumpulan untuk kirim doa kemudian baca Yasin dan tahlil setiap hari kamis malam Jum at, dan banyak sekali jamaah dari seluruh kecamatan yang hadir walaupun tanpa undangan dan siapapun yang hadir maka akan dijamu oleh Abah Anton.

Dan kehadiran masyarakat ini tanpa tekanan, jadi ini merupakan inisiatif dari warga kota malang, sebegitu rindunya warga kota Malang atas kehadiran sosok Abah Anton. Semua itu terlepas dari isu-isu miring, buktinya sebegitu banyak yang hadir pada pada kegiatan malam hari ini tanpa undangan, masyarakat dengan ikhlas hadir untuk mendoakan dan berdoa bersama “, tegasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *