SURABAYA I JatimHits.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Aries Agung Paewai, Pj. Wali Kota Batu sekaligus Kepala Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Jatim, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (20/6/2023).

Selain Aries, Gubernur juga melantik enam pejabat Eselon II Pemprov Jatim sesuai dengan Kepgub Nomor 821:/2532/204/2023 per Tanggal 20 Juni 2023.

Gubernur Khofifah berharap kapada Kepala Dinas Pendidikan yang baru agar bisa langsung tancap gas terutama dalam masa penerimaan siswa baru tingkat SMA dan SMK se Jawa Timur.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, saya berharap Dinas Pendidikan segera tancap gas karena pada dasarnya BPSDM dan Dinas Pendidikan tidak jauh berbeda dan pastikan penerimaan siswa SMA/SMK Jawa Timur berjalan dengan lancar,” pesan Gubernur Khofifah.

Usai pelantikan Aries Agung Paewai menjelaskan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pejabat Kepala Dinas Pendidikan yang lama agar segera bisa bekerja dengan cepat.

sesuai dengan segala persoalan dalam dunia pendidikan di Jawa Timur, utamanya dalam masa penerimaan siswa baru jenjang SMA/SMK,” tegas Aries.

Berikut Pejabat Eselon II Pemprov Jatim yang resmi dilantik Khofifah antara lain :

1. Aries Agung Paewai sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim

2. Restu Novi Widiani sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Jatim

3. Ramliyanto Kepala BPSDM Jatim

4. Ali Kuncoro Kadispora Jatim

5. Pulung Chausar Kepala Biro Adpim Setdaprov Jatim

6. Fauzan Adima Wakil Direktur Pendidikan dan Pengembangan Mutu Pelayanan RSUD Saiful Anwar Malang(Red)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *