KOTA BATU I JatimHits.com -Khusus nya kita Sebagai penerus bangsa momentum 17 Agustus 2023 harus diisi dengan hal-hal positif, hal itu diutarakan oleh Mujiono Ketua DPC LSM Penjara Kota Batu, ketika wawancara dikantornya dengan awak media JatimHits.com Kamis (17/8/2023).

Selain itu juga, untuk mengenang para pejuang bangsa dan para pahlawan yang selama ini sudah berjuang untuk negara kita.  “Jadi sebagai penerus bangsa yang bermartabat dan bangsa yang besar, seharusnya kita tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sampai titik pengorbanan demi mencapai kemerdekaan,” tutur Mujiono.

Menurutnya, hal-hal yang positif yakni mengadakan kegiatan untuk kemajuan Negara Republik Indonesia. Salah satunya adalah diadakan lomba-lomba yang sudah menjadi tradisi dan budaya ketika moment 17 Agustus.

“Seperti diadakan lomba yang bertujuan untuk mengingat perjuangan dan para pahlawan, yang kala itu dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk mencapai kemerdekaan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk menghormati arwah para pahlawan dan mengenangnya adalah membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia agar lebih maju dan makmur demi kelangsungan anak cucu kita.

“Saya harus bisa menjaga NKRI dan bersyukur pada Allah SWT untuk negara Indonesia, dan mendoakan arwah para pahlawan yang gugur di medan perang supaya mendapatkan Ridho dari Allah SWT yaitu masuk di surga,” terang Ketua DPC LSM Penjara Mujiono.

Ia berpesan kepada generasi muda – mudi, harus berjuang demi Negara Republik Indonesia dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif.

 

“Ya, jauhkan dari Narkoba karena Narkoba itu sangatlah merusak jiwa dan raga. Ayo benahi akhlak dengan kegiatan yang positif. Motivasi terhadap para regenerasi muda – mudi, untuk bangkit sebagai penerus bangsa,” jelasnya.

Mujiono berharap kepada generasi muda-mudi khususnya di Kota Batu, agar bisa memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan dan kemakmuran Desa dan Bangsa demi masa depan kita bersama,” Pungkasnya (Ries).

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *