Puluhan Tahun Tak Bertemu, Budi Wiwil (Jakarta) Akhirnya Jumpa Lagi Teman STM Satu Geng

  • Bagikan

KOTA BATU I JatimHits.com – Dalam rangka menyiapkan Acara reuni akbar sekaligus temu Kangen Alumni “STM BRAWIJAYA BATU” angkatan Tahun 1982 s/d Tahun 2023 , mulai terlihat antusias ratusan alumni maupun tamu undangan yang nantinya bakal hadir di Acara Reuni Akbar Tanggal 14 April 2024 di Cafe KENDEDES tersebut, Minggu (15/01/2024).

Momen NgOpi Bareng ini merupakan temu kasih diantara para alumni yang sudah puluhan tahun tidak berjumpa. Satu diantaranya seperti Budi Wiwil yang kini jadi Gitaris handal Ada Band dan Once bersama Agus Menyus , Arik, Aries dan teman-teman sekelompoknya waktu sekolah.

Kepada Media JatimHits.com., ia menuturkan, sudah puluhan tahun sejak setelah menamatkan masa studi STM pada tahun 1992, dirinya tak bertemu dengan rekan satu kelompoknya itu, karena kesibukannya sebagai Musisi ternama di Jakarta.

“Kami waktu STM ada geng nya. Jadi pas ada acara reuni, semangat sekali pokoknya. Bisa ketemu sama mereka lagi. Mau menghabiskan waktu untuk mengenang memori silam lah.” ujarnya

Acara ini diketahui dirinya melalui sebaran informasi dari media sosial internal WA Group STM BRAWIJAYA, Ia mengaku sangat antusias bertemu teman lamanya, yang kini terpisah diberbagai penjuru wilayah Indonesia.

Menamai dengan Geng Branjang Kawat, Budi Wiwil bersama beberapa temannya itu asik berfoto di properti Villa Cempaka disediakan juga Kopi dan Bakso , disitu mereka juga mengulas kembali cerita selama masa di Sekolah saat tawuran dulu.

Selain Budi Wiwil , hadir juga Direktur Perumdam Among Tani (,PDAM)Kota Batu, Edy Sunaedy yang akrab disapa Cak Sokek, bersama rekan lain seangkatannya sedang asyik mengabadikan foto dalam acara di Villla Cempaka Kawasan Songgoriti ini.

Cak Sokek merupakan alumni “STM BRAWIJAYA BATU” Angkatan 93 yang sekaligus saat ini di dapuk sebagai Ketua Umum dalam Acara Reuni Akbar Tanggal 14 April 2024 nanti, dirinya menuturkan, acara reuni ini sebaiknya dilaksanakan tiap setahun sekali khusus per angkatan untuk mempererat tali silaturahim antar teman . Meskipun bersama teman seangkatan ini kerap bertemu, namun euforia reuni akbar ini begitu dinantikan keseruannya oleh dirinya ,”ucap Sokek

Sokek menambahkan, disini kita bisa saling tukar pengalaman, tidak menutup kemungkinan siapa tau kita juga bisa menjadi rekan bisnis kita , atau untuk komunikasi soal kepentingan yang lain , yang jelas sahabat atau teman merupakan Aset bagi kita “. Pungkasnya.(Ries)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *