Kecelakaan 2 Mobil Terjebur Selokan TKP Di Jalan A. Yani Surabaya

  • Bagikan

SURABAYA –  (JatimHits.com ) – Terjadi kecelakaan di jalur cepat tepatnya depan SMA Bhayangkari, jalan Ahmad Yani, kecelakaan tersebut melibatkan 2 unit mobil, jumat (10/2/2023).

Menurut pantauan awak media GN news ,tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,namun arus lalin di jalur lambat sempat tersendat selama kurang lebih 1 jam,”tuturnya.

Dari salah satu saksi Rizal mengatakan, ia sempat melihat kecelakaan itu saat tengah malam melintas bersama salah satu rekannya sekitar TKP.

Rizal mengungkapkan dirinya sempat melihat pemilik dan pengemudi mobil civic terjadi cekcok singkat, dan anehnya menutup plat nomor belakang mobil menggunakan kresek,”ujarnya.

Sementara itu, Abdullah pemilik mobil suzuki ertiga menjelaskan, bahwa kendaraan tengah disewa oleh pria bernama Sis, ia mengaku terkejut ketika baru mendapat informasi bila terjadi laka lantas yang melibatkan mobil rentalnya,”paparnya.

Rizal mengungkapkan kecelakaan itu bermula ketika ertiga melintas di jalur mobil Ahmad Yani jalur cepat, setibanya di titik persimpangan jalur lambat menuju jalur cepat ada mobil honda civic tiba – tiba melintas masuk ke jalur cepat,”tandasnya.

Seketika itu terjadilah tabrakan dan akibatnya dua mobil terpental. Saat terjadi laka, honda civic terjebur ke selokan dan ertiga terpelanting hingga tersangkut di pinggiran parit dan nyaris tercebur.

Orang yang ada di dalam mobil tersebut langsung keluar dari mobil setelah tabrakan dan kondisinya semua keadaan dengan selamat. Kalau honda civic sekitar 4 orang dan suzuki ertiga sekitar 2 orang sampai 3 orang, kejadian tersebut sekitar pukul 19:00 wib,”imbuhnya.

Sementara mobil honda civic merah dengan nopol L 28 TN tercebur ke selokan yang berada di antara jalur mobil dan motor, sedangkan mobil ertiga merah dengan nopol L 1006 ABS tersangkut di bibir selokan,”pungkasnya. (Abie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *