Aliansi Jurnalis Batu Mengapresiasikan Dengan Tema ” Kota Batu Maju Dengan Pemimpin Yang Baru “

  • Bagikan

KOTA BATU (JatimHits.com) – ALIANSI JURNALIS BATU ( AJB ) dalam waktu dekat akan menggelar Diskusi Publik dengan mengusung tema ” KOTA BATU MAJU DENGAN PEMIMPIN BARU “. Acara ini diselenggarakan dengan maksud mencari sosok pemimpin yang layak memimpin Kota Batu kedepannya , Rabu (22/03/2023).

Aries Pratomo. SH selaku Penggagas Berdirinya (AJB) mengatakan maksud dan tujuan digelar acara ini nanti, untuk memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin membangun Kota Batu lebih baik. Kami ingin ikut berpartisipasi dengan memberikan ruang pendapat sekaligus mengeluarkan ide – ide cemerlang.

Foto : Team AJB Saat Liputan di Pasar Induk Among Tani Kota Batu

Pesertanya kami menggandeng beberapa lapisan masyarakat di Kota Batu berbagai elemen mulai LSM, tokoh masyarakat, para awak media, bahkan birokrasi.

Ditempat terpisah Fraksi DPR RI Komisi X Hasanudin Wahid selaku Putra Daerah (Asli Batu) mengapresiasikan acara tersebut..Hal itu dimaksudkan agar kita mengetahui para calon Wali Kota nanti akan kemampuan membangun Kota Batu ke depan dan tidak hanya mencela atau menyuarakan ketidak majuan Kota Batu yang selama ini sudah mengalami banyak perubahan ke arah positif,”Terangnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *