Tragis Kasat Narkoba Polres Jaktim Bunuh Diri di Rel KA , Sempat Operasi Empedu

  • Bagikan

JAKARTA (JatimHits.com) – Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Buddy Alfrits Towoliu diduga bunuh diri. AKBP Buddy Towoliu baru saja selesai menjalani operasi empedu.

“Untuk sementara dua minggu atau seminggu lalu menjalani operasi karena tidak tahan lagi. Tentu ini bagian dari pada penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo di lokasi kejadian, Jatinegara, Jaktim, Sabtu (29/4/2023).

Trunoyudo mengatakan korban menjalani operasi di RS Pondok Indah. Dia menuturkan korban sempat meminta izin menjalani pengobatan kepada Kapolres Metro Jaktim Kombes Leonardus Simarmata.

“Kalau izinnya ini baru dua minggu lalu, dan kemudian menjalani operasi di RS Pondok Indah. Jadi beliau ini baru serah terima, begitu ke Polres Jaktim menghadap ke Kapolres langsung minta izin karena sakit,” sambung dia.” ujar Trunoyudo.

Meski saat ini ada dugaan AKBP Buddy Towoliu bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api, penyidik masih mendalami kejadian tewasnya perwira berpangkat melati dua tersebut.

Kasat Narkoba Porles Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Towoliu, ditemukan tewas mengenaskan di rel Stasiun Jatinegara. Korban diduga tewas bunuh diri di lokasi.

“Sementara dugaannya bunuh diri,” kata Trunoyudo sebelumnya.

Jasad AKBP Buddy Towoliu ditemukan tewas hari ini oleh warga. Tubuh korban telah terbagi menjadi beberapa potongan.

Jasad korban kini telah dievakuasi di RS Polri. Proses penyelidikan kematian korban bakal dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *