JAKARTA I JatimHits.com – Besok, 5 September hingga 7 September Indonesia akan menjadi tuan rumah pertemuan akbar KTT ke-43 ASEAN. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan, terutama di JCC yang akan menjadi tempat pertemuan yang direncanakan dihadiri 22 negara dan 9 organisasi internasional ini.

Pada Jumat (01/09/2023) lalu Presiden pun telah meninjau sejumlah tempat yang akan menjadi lokasi pertemuan. Salah satu fasilitas yang ditinjau Presiden adalah Media Center, tempat para jurnalis meracik sajian mengenai penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN. Peninjauan ini dilakukan karena Presiden ingin memastikan semua hal telah dipersiapkan dengan baik untuk menyambut para delegasi KTT dan menyukseskan pertemuan, baik dari segi penyelenggaraan maupun substansi.

Mari bersama kita dukung Indonesia mengulang sukses sebagai tuan rumah ajang internasional, seperti halnya saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018 Jakarta Palembang, KTT G20 2023 di Bali, KTT ke-43 ASEAN Labuan Bajo serta ajang bergengsi lainnya.(Red)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *